Bakal Melahirkan Anak Pertama, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Cari Tanggal yang Pas

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja kelar menjalani karantina sepulang dari Turki beberapa hari lalu. Keluar dari hotel karantina, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diminta dokter langsung ke rumah sakit. Sebab, kondisi Aurel hamil tua. Posisi bayi dalam kandungannya sudah di bawah hingga kelahirannya semakin dekat.

"Dokter bilang, selesai karantina langsung ke rumah sakit. Hari ini dokternya minta langsung ke rumah sakit," ujar Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (17/1/2022). Menurut Atta Halilintar, kunjungan mereka ke dokter juga sekaligus menentukan tanggal kelahiran buah hati mereka. Atta Halilintar menambahkan bahwa bayinya dan Aurel Hermansyah sudah siap lahir dalam waktu dekat.

"Tanggalnya berapa (lahirnya), jadi hari ini kita ke rumah sakit langsung menentukan lahiran kapan," kata Atta Halilintar. "(Posisi bayi) sudah di bawah banget kan ini," lanjutnya. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun tengah mencari tanggal yang pas untuk kelahiran buah hati mereka.

"Sudah di minggu minggu yang bisa lahiran. Tinggal kita cari jadwal yang tepat dan pas," tambah Atta Halilintar. Diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menghabiskan pergantian tahun di Turki bersama keluarga besar mereka.

Keberangkatan mereka ke Turki sekaligus menjadi momen pertama kalinya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bertemu Gen Halilintar setelah menikah. Sepulangnya dari Turki, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beserta keluarga mereka terkecuali Ashanty dan Thariq menjalani karantina di hotel yang terletak di Sudirman, Jakarta Selatan, selama kurang lebih 12 hari. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.