Kasus Pembunuhan Salah Sasaran di Cianjur Jabar: Suami Cari Orang yang Selfie dengan Istrinya

Terbakar api cemburu, seorang suami di Cianjur Jawa Barat gelap mata hingga salah sasaran membunuh orang lain. Kasus pembunuhan salah sasaran itu terjadi ketika LK mengetauhui istrinya berswafoto (selfie) dengan mantan pacar. Karena cemburu,sang suami bersama seorang temannya menganiaya dua warga yang sedang tertidur hingga satu di antaranya korban meninggal dunia.

Dua korban tersebut Saeful Azhar meninggal dunia karena luka sabetan parang di perut, satu korban lainnya Juliana selamat namun tiga jarinya putus. Namun nahas, amuk sang suami berujung penyesalan, ternyata korban yang meninggal bukan yang dicari yang telah selfie dengan sang istri. Kini dua tersangka tersebut yakni LK (30) dan DN (40), sudah ditangkap polisi.

Keduanya menyatroni sebuah rumah dengan menghunuskan sebilah parang kepada dua korban yang sedang tertidur. Kejadian tersebut terjadi di Kampung Gurudug, Desa Jati, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada 8 Februari 2022. Kepada polisi, kedua tersangka nekat menghunuskan parang karena kedua korban yang sedang tertidur panik dan langsung melakukan perlawanan.

"Saya melihat korban panik menendang saya, saya gunakan parang, ternyata setelah mereka terluka bukan yang dicari saya, saya sama sekali tak mengenal korban," ujar LK. Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, mengatakan tersangka dikenakan pasal 355 tentang penganiayaan berat yang menyebabkan kematian dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. "Motifnya karena cemburu, namun ternyata pelaku salah sasaran," kata Doni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.