MainGames Indonesia Buat MainGames Award: Penghargaan Untuk Para Gaming dan Streamers

– Gaming dan esports terus berkembang menjadi bentuk hiburan yang palingpopuler dan mampu menjangkau antar generasi, meliputi millennials, Gen Z, Gen X hingga Boomers. Bertujuan untuk menginspirasi dan memperkuat komunitas gaming tanah air, MainGames Indonesiamenginisiasi MainGames Awards, sebuah ajang penghargaan bagi para gaming creator dan streamersFacebook di Indonesia “MainGamesAwardssecaraeksklusifmenampilkanjajarancreatorFacebookGamingterbaikdanterpopuler,dengannominasiberdasarkan pengaruh dan pencapaian mereka. Penentuan dalam pemenang penghargaan akanmelibatkan komunitas, dimana penggemar dan komunitas dapat ikut serta dalam polling danmemberi vote melalui website MainGames.”kata ErwinChandra,DirectorofMainGames.

MainGames Indonesia merupakan Creator Service Provider (CSP) terkemuka dan partner resmi dariFacebook Gaming yang membawa misi untuk membina para gaming creator dan membantumewujudkan potensi penuh mereka sebagai streamer game. Secara keseluruhan MainGames Award memiliki 6 nominasi yaitu Rising Star, Most Engaging Creator,Favorite Female Creator, Favorite Male Creator, Creator of The Year kategori VOD dan LIVE. Berikutdaftar nama creator yang masuk nominasi: Periode voting telah dimulai dan akan dibuka hingga 31 Juli 2022. Komunitas bisa mendukung favoritstreamerataucreatorFacebookGamingkalianlewatwebsiteresmidariMainGamesdiwww.maingames.com. Satu pemenang di setiap kategori, termasuk penghargaan “Creator of theYear” yang didambakan nantinya akan diumumkan pada gala MainGames Award yang menjadiagenda dalam acara Creator Day Facebook Gaming, pada Agustus mendatang.

“MainGames Award mewakili komitmen kami, baik MainGames dan Facebook Gaming, dalammendukung ekosistem esports di Indonesia. Kami berharap ini nantinya bisa menjadi wadah untukmengapresiasi pencapaian para kreator di kancah game dan esports. Terlebih menginspirasi danmemperkuat komunitas di Indonesia,” tutup Erwin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.