Sebelum Meninggal Dunia, Laura Anna Sempat Curhat ke Denny Sumargo, Mengaku Hidupnya Tak Berguna

Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Sebelum meninggal, Laura Anna sempat curhat kepada Denny Sumargo. Diketahui bahwa Laura menjadi bintang tamu dalam podcast Denny Sumargo sehari sebelum meninggal dunia.

Kepada Denny, Laura Anna mengaku tak nyaman dengan kondisinya yang membuatnya harus bergantung pada orang lain. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Jumat (31/12/2021). Perempuan 21 tahun ini jugamerasa hidupnya sudah tidak berguna lagi.

"Ngga berguna aja gitu, ngerepotin orang terus," ucap Laura. Selain itu, ia mengaku sering memikirkan kondisi yang dialaminya. "Kebanyakan ngomong sama diri sendiri, kok jadi gini, kapan sembuh, kapan bangkit," kata Laura Anna.

Laura bahkan mengaku takut keluar rumah lantaran pikiran orang yang jahat terhadap dirinya. "Ini keluar rumah aja menurut saya suatu kebanggaan sih," ungkap Laura. "Aku takut akan orang, kadang tuh orang jahat," sambungnya.

Denny Sumargo, salah satu orang yang kaget saat mendengar kabar Laura Anna meninggal dunia. Pasalnya, Denny Sumargo baru saja bertemu Laura Anna pada Selasa (14/12/2021) malam. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTubeKH INFOTAINMENT, Kamis (16/12/2021).

Bagi Denny Sumargo, meninggalnya Laura Anna sangatlah mengejutkan. Ia bahkan mengaku tak fokus bekerja setelah mendengar kabar duka tersebut. "Kalau gue pribadi kaget sih, gue pikir siapa gitu, Laura, Laura siapa? 'Laura yang semalem bang', ucap Densu, sapaan akrabnya.

"Gue langsung aduh gimana ya, seharian itu gue ada kerja nggak fokus langsung," sambungnya. Meski begitu, Denny Sumargo bersyukur bisa menyempatkan diri untuk hadir dan mendoakan langsung mendiang di rumah duka. "Ya syukur syukur gue masih bisa ke sini ke rumah duka untuk menunjukan belasungkawa," jelasnya.

Laura Anna diketahui mengalami kecelakaan pada 2019 yang menyebabkan dirinya lumpuh. Pun ia kini sedang menuntut mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, atas kejadian tersebut. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.