Andai Nanti Menikah Lagi, Angelina Sondakh Cari Pasangan yang Mapan Tanpa Pakai Uang Haram

Setelah 10 tahun menyandang status janda usai Adjie Massaid meninggal, Angelina Sondakh mengaku belum mau mencari suami lagi. "Aku belum mau membuka hati kepada tenan dan atau yang datang menghampiri," kata Angelina Sondakh ketika ditemui bersama Keanu Massaid, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022) malam. Pasalnya, wanita berusia 44 tahun itu mau menebus kesalahannya kepada sang anak, Keanu Massaid.

Sebab, wanita yang akrab disapa Angie itu meninggalkan Keanu Massaid selama 10 tahun, karena mendekam di dalam penjara atas kasus korupsi. "Keanu perlu perhatian dari aku," ucapnya. Jika nantinya membuka hati, Angie menginginkan sosok lelaki yang faham tentang agama, agar bisa membimbingnya dalam meneruskan kehidupan.

"Kalau ada jodoh, yang pasti memang yang penting bisa mencukupi kebutuhan saya dan Keanu," jelasnya. Hal tersebut dikarenakan Angelina Sondakh ingin berbicara realistis, dimana ia belum mendapatkan pekerjaan setelah bebas dari penjara. "Intinya satu, tidak menggunakan uang haram," ujar Angelina Sondakh.

Setelah bebas dari penjara atas kasus korupsi, Angelina Sondakh mulai menikmati kehidupannya bermasyarakat. Kini Angie sudah membuka hati. Putranya, Keanu Massaid membocorkan jika sang mami Angelina Sondakh tengah didekati seorang pria. Diketahui, Angelina Sondakh pun kembali menjalani perannya sebagai ibu terhadap putranya, Keanu Massaid buah cinta pernikahannya dengan mendiang Adjie Massaid.

Setelah 10 tahun Adjie Massaid meninggal dunia, rupanya Angelina Sondakh sudah membuka hati lagi untuk mencari pasangan baru. "(Soal pasangan) mama (Angelina Sondakh) engga fokus, lagi di friendzonin gitu," kata Keanu Massaid yang ditemui bersama Angelina Sondakh, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022) malam. Keanu menegaskan dirinya sudah memberikan izin kepada ibundanya, Angelina Sondakh untuk punya pendamping baru.

"Iya izinin, yang penting mama bahagia," ucapnya. Hanya saja Keanu meminta sang mama, Angelina Sondakh mencari pasangan yang mapan dan berkecukupan. "Terus sayang sama mama dan aku terutama," ungkapnya.

Lantas, siapa lelaki yang sedang mendekati Angelina Sondakh saat ini? Keanu Massaid pun membocorkan. "Ada tuh…," ujar Keanu Massaid yang langsung digandeng Angelina Sondakh menjauhi awak media. "Nanti jadinya bocor, udah ya," timpal Angelina Sondakh seraya tertawa.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.