Bantah Jadi Pelakor, Inez Gonzales Ngaku Hamil Anak Sirajuddin Mahmud saat Masih Berstatus Duda

Inez Gonzales muncul dan membantah dirinya menjadi pelakor di rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Kemunculan Inez Gonzales mengklarifikasi tudingan dirinya pelakor di rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik. Inez Gonzales mengaku hamil anak Sirajuddin Mahmud ketika suami Zaskia Gotik itu berstatus duda.

Menurut pengakuannya, Inez menjalin hubungan dengan Sirajuddin Mahmud sekitar tahun 2019. Saat itu, menurut Inez, Sirajuddin Mahmud belum menikah dengan Zaskia Gotik. Dia pun mengenal Sirajuddin melalui perantara temannya.

"Waktu itu saya nggak ada masalah, saya tidak mengambil suami orang seperti yang diberitakan," bantah Inez. Dirinya justru mengaku ditinggal Sirajuddin Mahmud saat tahu jika hamil. "Saya hamil kemudian ditinggal dan dia menikah dengan orang lain," kenangnya.

"Saya hamil duluan kemudian dia menikah, jadi ketika saya berhubungan sama dia, dia statusnya duda," tambah Inez. Kemunculan Inez ke hadapan publik setelah sempat sembunyi juga berdalih untuk sang anak. "Saya hanya berharap anak saya mendapatkan apa yang sepantasnay buat dia," katanya.

Sebelumnya, praktisi hukum, Indra Tarigan membongkar enam fakta baru terkait kasus kehamilan Inez Gonzales. Inez Gonzales mengaku dihamili oleh suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud. Tak cuma itu, Inez Gonzales juga menuntut Sirajuddin Mahmud untuk mengakui anak laki lakinya.

Dua atau tiga tahun lalu, Inez Gonzales konsultasi dengan Indra Tarigan mengenai kasus ini. Ia menyayangkan jika kasus ini dilaporkan lantaran Inez Gonzales tidak memiliki saksi dan bukti yang kuat. "Udah aku bilang, bukti lu apa."

"Perkuat buktinya." "Saksi lu siapa," ucap Indra Tarigan. Dikatakan Indra, saat terungkapnya kasus ini, Zaskia Gotik, istri sah Sirajuddin tengah hamil dengan usia kandungan memasuki tiga bulan.

"Gotik tiga bulan, dia dua bulan," kata Indra. Selain minta diakui secara akta kelahiran, Inez Gonzales juga menggugat Sirajuddin untuk menafkahi anaknya sebesar Rp 3,5 miliar untuk biaya pendidikan. "Waktu itu dia (Inez Gonzales) minta Rp 3,5 miliar untuk sekolah anaknya," beber Indra.

"Dan dia minta si anak ini diberi pendidikan yang layak, yang bagus," tambah Indra. Mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati syok lantaran Inez menuntut empat buah aset yang salah satunya adalah miliknya. "Pernah, pernah, ia pernah minta aset," jelas Indra pada wartawan.

"Lu jangan sembarangan minta aset orang lah." "Kan lu nggak ada hubungan," tambah Indra. Berdasarkan gugatan yang dilaporkan Inez Gonzales, sidang pertama akan dilangsungkan pada 27 Juli 2022 mendatang.

Indra Tarigan tidak mau menjadi kuasa hukum lantaran Inez Gonzales tidak punya bukti dan saksi yang kuat. Ia hanya sebagai praktisi hukum yang mengetahui dan mendengarkan cerita Inez Gonzales pertama kali. "Karena bukti buktinya gak kuat, gak cukup."

"Saya tolak waktu itu," pungkas Indra. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.