Cara Beli Tiket Konser Justin Bieber Lewat Blibli, Berikut Daftar Harganya, Termurah Rp1,5 Juta

Justin Bieber akan tampil di Stadion Madya GBK, Senayan, Jakarta Pusat dalam konser bertajuk "Justice World Tour" pada Kamis 3 November 2022. "We are ecstatic to announce that @justinbieber will be coming back to Indonesia with @justicetour on November 03, 2022 at Stadion Madya, Gelora Bung Karno!" tulis akun Instagram . Justice World Tour dinamai berdasarkan album sukses terbaru Justin yang bertajuk "Justice" .

Dirilis pada April 2021, album ini memulai debutnya sebagai album yang paling banyak diputar di 117 negara. Tiket konser sudah tersedia mulai Selasa, 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB. Tiket hanya dapat dibeli melalui marketplace Blibli dan link .

1. Jika belum memiliki aplikasi Blibli, maka perlu mengunduhnya terlebih dahulu. 2. Buka aplikasi Blibli dan Login. 3. Kemudian, klik icon "Kategori".

4. Pilih menu "Event". 5. Selanjutnya, cari tiket "Justice World Tour" dan pilih tiket yang diinginkan. 6. Lengkapi data dan pastikan data sudah sesuai.

7. Selesaikan pembayaran menggunakan BCA Virtual Account, BCA Kartu Kredit atau BCA Kartu Debit. Pembayaran paling lambat dilakukan 1 jam setelah pemilihan tiket. 8. Konfirmasi tiket akan dikirim ke email.

Adapun harga tiket tersebut dibagi dalam lima kategori dan tiga paket khusus, sebagai berikut: Untuk tiga paket kelas VIP, yakni: Penonton dengan kategori tiket CAT 5 akan berada di paling belakang, sisi kiri dan kanan.

Sementara untuk kategori CAT 4 berada di paling belakang, di tengah kategori CAT 5. Beralih ke sisi kiri dan kanan mendekati panggung akan diisi oleh penonton dengan kategori tiket CAT 3. Kemudian di bagian tengahnya akan diisi oleh penonton dengan kategori tiket CAT 2.

Selanjutnya untuk kategori tiket CAT 1 dengan harga termahal yaitu Rp6 juta akan mendapatkan tempat paling depan panggung. Untuk informasi selengkapnya Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.