Istrinya, Margin Wieheerm dan Sang Mantan Pacar, Citra Kirana Saling Sindir? Ini Respon Ali Syakieb

Dua sosok yang dekat dengan Ali Syakieb yakni istrinya Margin Wieheerm dan Citra Kirana sang mantan pacar seolah saling sindir di media sosial. Postingan Margin Wieheerm yang merupakan istri dari Ali Syakieb diduga menyindir sosok mantan kekasih Ali Syakieb sang suami, Citra Kirana membuat heboh dan netizen pun berasumsi. "Aku istrinya bukan sainganmu, belum move on kah manis?" demikian bunyi unggahan Margin dilansir dari @rumpi_gosip, Kamis (28/7/2022).

Yang mengejutkan, tak lama kemudian Citra Kirana mengunggah video yang diduga juga menyindir seseorang. "Kamu cantik, tapi kalah cantikan aku, slebew," begitu bunyi unggahan Citra. Hal ini pun lantas membuat netizen heboh.

Banyak yang kemudian menduga kedua wanita yang terkait dengan Ali Syakieb itu sedang saling sindir. Seperti yang sudah diketahui masyarakat umum, Margin adalah istri Ali Syakieb, sedangkan Citra Kirana merupakan mantan kekasih Ali Syakieb. Lantas, apa kata Ali Syakieb?

Saat hadir di sebuah acara di Trans TV yang dipandu Rian Ibram dan Dewi Perssik, membantah hal tersebut. "Yang satu bilang 'kamu belum move on', yang satu bilang 'cantikan aku' gitu kan," ujar Rian Ibram. "Jadi kalo ngomongin belum move on kan seolah menyindir seseorang yang pernah ada dalam hidup kamu. Misal, framing netizen kan mereka asumsinya seperti itu ya," lanjutnya.

Atas permasalahan tersebut, Ali Syakieb pun memberikan tanggapannya. Menurutnya, itu hanya anggapan netizen. Ia mengatakan barangkali unggahan Margin dan Citra Kirana hanya kebetulan saja waktunya berdekatan sehingga disangkutpautkan.

"Kalau gua pribadi sih kan framing netizen aja ya, lagian itu di TikTok aplikasi kan," jawab Ali Syakieb. "Lagian suaranya bukan suara asli, cuman emang kebetulan waktunya Margin lagi bikin juga, dia (Citra Kirana) lagi bikin juga." "Jadi kayak disangkut sangkutin," jelas Ali Syakieb. (Grid.ID/Mentari Aprellia)

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.