Kylian Mbappe Terbuka untuk Pindah ke Liverpool Musim Panas Ini, Rencananya Bisa Berubah Drastis

Kylian Mbappe terbuka untuk pindah ke Liverpool musim panas ini. Striker PSG bisa secara radikal mengubah rencananya untuk bergabung dengan Real Madrid setelah mengalahkan mereka di Liga Champions, klaim sebuah surat kabar Catalan. Kylian Mbappe mencetak gol kemenangan pada menit ke 94 saat PSG mengalahkan Real Madrid.

Pembicaraan pra pertandingan didominasi oleh masa depan Mbappe di tengah hubungan dengan raksasa LaLiga. Sport mengklaim pertandingan itu telah menyebabkan orang Prancis berpikir ulang secara 'radikal'. Bos Liverpool Jurgen Klopp dilaporkan berusaha meyakinkan Mbappe untuk bergabung.

Kylian Mbappe terbuka untuk bergabung dengan Liverpool tetapi juga tidak mengesampingkan tinggal di PSG, menurut laporan dari Spanyol. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak gol kemenangan pada menit ke 94 untuk raksasa Prancis melawan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Selasa. Tetapi pembicaraan sebelum pertandingan didominasi oleh masa depan pemain internasional Prancis, yang telah banyak dikaitkan dengan transfer gratis ke raksasa LaLiga Real setelah kontraknya di Prancis berakhir pada musim panas.

Kylian Mbappe dikatakan terbuka untuk bergabung dengan Liverpool tetapi juga tidak mengesampingkan bertahan di PSG Bos The Reds Jurgen Klopp (kiri) berusaha meyakinkan Mbappe untuk bergabung, menurut Sport. Namun, outlet Catalan Sport mengklaim Mbappe telah memiliki pemikiran ulang 'radikal' setelah mencetak gol akhir yang dramatis itu dan menjaga pilihannya tetap terbuka.

Salah satu pilihan yang menurut laporan itu adalah Liverpool. Liverpool adalah tim yang mereka klaim 'sangat menarik Mbappe' dan yang bosnya Jurgen Klopp berusaha meyakinkan orang Prancis itu dengan proyek olahraga di mana mereka akan bertujuan untuk memenangkan beberapa mahkota Liga Champions. Laporan itu juga mengklaim bahwa perwakilannya telah 'membuka pintu' baginya untuk tetap bersama pasukan Mauricio Pochettino setelah akhir musim.

Dengan klub Prancis tersebut dilaporkan menyiapkan tawaran baru yang mereka klaim secara finansial 'hampir tak tertahankan'. Media yang sama juga menambahkan Mbappe belum menyetujui kontrak dengan Real Madrid, dan bahwa pemain itu frustrasi dengan cara mereka bermain melawan PSG dan dengan level yang ditunjukkan tim. Namun, berbicara awal pekan ini, Mbappe bersikeras belum ada keputusan tentang masa depannya.

Berbicara dalam bahasa Spanyol kepada Movistar, sesuai Football Espana, dia berkata: “Saya belum memutuskan masa depan saya. Saya bermain untuk Paris Saint Germain, salah satu klub terbaik di dunia. "Permainan ini untuk mempengaruhi masa depan saya? Tidak – saya belum memutuskan, saya memberikan yang terbaik dan kemudian kita lihat apa yang terjadi musim depan".

Striker Prancis itu menjadi subyek tawaran besar dari Los Blancos musim panas lalu, dan diperkirakan Madrid tidak akan dibujuk dalam upaya mereka untuk mengontraknya lagi di jendela transfer berikutnya. Kylian Mbappe menjadi pahlawan kemenangan PSG atas Real Madrid di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions di Paris, Rabu (16/2/2022). Dia mencetak gol pada masa masa akhir pertandingan tepatnya pada menit 90+4.

Dia merangsek dari sisi kotak penalti melewati tiga pemain belakang Real Madrid sebelum menendang bola datar saja melewati kaki kiper Thibaut Courtois. Sebelumnya, Mbappe juga dijatuhkan di kotak penalti pada menit 61, namun penalti yang dilakukan oleh Lionel Messi gagal menjebol gawang. Meski demikian, pada akhirnya, Mbappe yang menjadi pembeda. Dia mencetak gol dengan gerakan yang impresif dari sisi kotak penalti.

Golnya itu menegaskan kembali komitmennya untuk PSG setidaknya hingga akhir musim ini. Pesepak bola berusia 23 itu berkata dalam bahasa Spanyol usai laga. Kylian Mbappe berbicara dalam bahasa Spanyol: “Saya belum memutuskan masa depan saya. Saya bermain untuk Paris Saint Germain, salah satu klub terbaik di dunia”, katanya kepada Movistar. “Permainan ini akan mempengaruhi masa depan saya? Tidak saya belum memutuskan, saya memberikan yang terbaik dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi musim depan,” katanya.

Mbappe menegaskan komitmennya dengan PSG untuk sisa musim ini. Kylian Mbappe melakukannya lagi, ia menjadi pemain terpenting PSG dalam pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions. Secara teori, dia mencetak gol melawan tim yang kemungkinan akan mengontraknya musim panas mendatang.

Bagi mereka yang tidak ingat, Kylian Mbappe menjadi agen bebas di bulan Januari karena ia memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan klubnya saat ini. Keputusan ini memberinya banyak kritik yang ingin dia singkirkan hari ini. Dia mencoba untuk mencetak gol sepanjang pertandingan tetapi ada saat saat di mana Real Madrid beruntung.

Thibaut Courtois juga tak luput dari dua momen spesifik, salah satunya Mbappe nyaris mencetak gol saat membuka peluang bermain. Untuk sesaat di sana, para pemain Real Madrid mengira mereka akan meninggalkan Parc des Princes dengan hasil imbang tanpa gol. Namun, Kylian Mbappe tampil di momen paling dramatis dengan mencetak gol solo cantik.

Pada menit ke 94, penyerang Prancis itu menciptakan sendiri ruang antara Eder Militao dan Dani Carvajal untuk mendapatkan peluang tembakan yang tak menyia nyiakannya. Salah satu gol solo khasnya dari sayap yang sudah sangat kita kenal. Pada akhirnya, Mbappe menjadi man of the match yang paling penting dibandingkan pemain seperti Neymar atau Messi (yang gagal mengeksekusi penalti melawan Courtois).

Pers berharap man of the hour bisa berbicara di saat yang begitu penting baginya. Mbappe memang keluar untuk berbicara kepada media selama malam yang ajaib di mana dia mencetak gol melawan klub yang kemungkinan besar menjadi klub masa depannya. Apa yang dikatakan Kylian Mbappe setelah pertandingan? Inilah yang dikatakan Mbappe kepada media setelah kemenangan PSG atas Real Madrid dengan gol yang dicetak olehnya:

"Kami ingin siap untuk malam besar seperti ini. Semua orang bermimpi dengan malam seperti ini. Kami semua ingin menang, kami didorong oleh semua pendukung kami". "Ada leg kedua yang tersisa, kami mendapatkan liga terlebih dahulu dan kemudian kami akan memikirkan pertandingan pada 9 Maret". "Saya memang mengatakan bahwa saya akan memberikan semua yang saya miliki dan saya perlu membuktikannya di lapangan, dengan fakta. . Saya berhasil melakukannya pertama kali, sekarang saya perlu membuktikannya untuk kedua kalinya di Bernabeu".

"Pergi ke sana hanya untuk menahan hasil ini tidak layak untuk klub seperti PSG. Kami harus menganalisis permainan, itu akan terjadi menjadi konteks yang berbeda". "Saya bermain di salah satu klub terbaik di dunia, saya akan selalu memberikan 100 persen sepanjang musim dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi setelahnya."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.