PSM Makassar vs Bali United di Liga 1 Hari Ini, Serdadu Tridatu Haus Kemenangan, Nadeo Beraksi

Laga pembuka pekan kedua Liga 1 2022/2023 hari ini akan dibuka oleh duel yang mempertemukan PSM Makassar vs Bali United, Jumat (29/7/2022). Laga seru antara PSM Makassar vs Bali United Liga 1 bakal digelar di Stadion Gelora B.J. Habibie, mulai pukul 16.00 WIB. Bali United selaku tim tamu ternyata cukup haus akan kemenangan setiap kali bertemu dengan PSM Makassar.

Meskipun mampu meraih gelar juara liga sebanyak dua kali beruntun, nyatanya PSM Makassar selalu menjadi lawan yang sulit bagi Bali United. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu tercatat hanya mampu menang sekali dalam lima pertemuan terakhir melawan PSM Makassar. Kemenangan terakhir yang berhasil diraih PSM Makassar itu terjadi tepatnya pada tanggal 1 Agustus 2019 silam.

Empat pertandingan sisa lainnya berakhir dengan kemenangan PSM Makassar sebanyak tiga kali, satu laga sisa berakhir imbang. Berkaca dari rekor pertemuan tersebut, PSM Makassar ternyata mampu mendominasi kemenangan setiap kali jumpa dengan Bali United. Hal itu tentu menjadi tantangan bagi Bali United untuk bisa memperbaiki catatan buruknya tersebut.

Kemenangan melawan Persija pada laga perdana tentu diharapkan bisa diulangi oleh Bali United saat bertandang ke markas PSM Makassar pada matchday kedua. Dtengah situasi Bali United yang haus kemenangan melawan PSM Makassar, wajah posisi penjaga gawang tim Serdadu Tridatu sepertinya telah berubah daripada musim lalu. Seperti diketahui wajah kiper yang menjaga gawang Bali United pada musim musim sebelumnya adalah Wawan Hendrawan.

Bahkan, Wawan Hendrawan tercatat selalu dipercaya Bali United untuk menjadi starter setiap kali melawan PSM Makassar. Hanya saja memang keberadaan Wawan Hendrawan tak bisa mencegah Bali United dari kekalahan saat bertemu tim Juku Eja. Kini, keputusan Wawan Hendrawan untuk pindah dari Bali United menuju Rans Nusantara membuka kesempatan bagi Nadeo Argawinata untuk beraksi.

Eks penjaga gawang Borneo FC itu dipastikan akan menjadi penjaga gawang utama yang mengawal jala Bali United pada musim ini. Keberhasilan Nadeo menjaga gawangnya meraih cleansheet pada laga perdana tentu diharapkan bisa membuat Bali United mencatatkan hal sama pada laga kedua hari ini. Seandainya Nadeo mampu memperlihatkan ketangguhannya dalam mengawal gawang, maka peluang Bali United untuk mengalahkan PSM Makassar terbuka lebar.

Keseruan laga PSM Makassar vs Bali United dapat anda saksikan secara langsung Live Indosiar dan streaming Vidio, Jumat (29/7/2022) pukul 16.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.