Suami di Kaltim Aniaya Istri dan Sepupunya, Emosi Lihat Keduanya Berhubungan Badan

Kasus seorang suami aniaya istri dan selingkuhannya terjadi di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim). Diketahui yang menjadi pelakunya pria berinisial AP. Sementara korbannya adalah istrinya EA dan K.

Merupakan selingkuhan sekaligus sepupu dari EA sendiri. Akibat amukan AP, keduanya mengalami luka sabetan pisau daging dan harus dilarikan ke rumah sakit. Bagaimana kelengkapan kasusnya? Berikut fakta faktanya dirangkum dari , Minggu (2/1/2022):

Insiden ini berawal pelaku sudah beberapa hari mencurigai tingkah laku istrinya yang selalu menyembunyikan handphone nya. Kemudian handphone nya korban juga tidak mau dilihat suaminya. AP dan EA tinggal di Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

AP kemudian menyusun siasat untuk membuktikan kecurigaannya jika sang istri berselingkuh. Ia kemudian berpura pura untuk pamit ke istrinya dengan alasan ingin pergi ke Desa Jonggon pada Jumat (31/12/2021) siang. Setelah itu, AP balik lewat pintu belakang dan naik ke atas plafon rumahnya untuk bersembunyi.

Setelah dua jam di atas plafon, pelaku melihat istrinya masuk ke dalam rumah dan disusul dengan seorang pria yang ternyata K. Saat di dalam rumah, pelaku menyaksikan langsung istrinya sedang berciuman dengan K. Kapolsek Tenggarong, Iptu Nursan mengatakan, saat bersembunyi di plafon, AP melihat kejadian yang membuat dirinya naik pitam.

"Terus berlanjut ke dalam kamar, kemudian dia melihat istrinya berhubungan badan dengan pria tersebut, sampai dia tidak dapat menahan emosi. Karena dia menyaksikan sendiri," ungkap Nursan. Dijelaskan Nursan, melihat istrinya sedang bercinta dengan pria lain, pelaku langsung turun dari atas plafon dan mendobrak pintu kamarnya. Saat mendobrak pintu kamar, sempat terjadi saling dorong dorongan pintu kamar dengan istrinya.

"Kemudian dia mengambil pisau daging, dibacoknya pintu. Karena pintunya menggunakan triplek. Pas terbuka langsung yang dibacok laki laki itu." "Laki laki ini lari lewat jendela dalam keadaan tidak menggunakan pakaian. Kemudian dia lampiaskan ke istrinya. Setelah itu dia meninggalkan tempat dan yang bersangkutan menyerahkan diri ke Polsek," jelasnya. Nursan melanjutkan penjelasannya, akibat kejadian ini EA dan K mengalami luka sabetan senjata tajam.

Bahkan, EA menderita luka parah. Ia transfusi darah sebanyak empat kantong. Saat dilakukan transfusi darah satu kantong sudah memperlihatkan perkembangan yang baik.

"Tadi malam(Sabtu, red) sudah kita cek di rumah sakit," ungkap Nursan. Berdasarkan keterangan pelaku, untuk luka pada istrinya terdapat lima luka bacokan. Sementara, untuk selingkuhan istrinya terdapat satu luka di bagian punggung.

"Jadi saat pelaku mengetahui perselingkuhan itu, pelaku langsung mendobrak pintu. Habis itu pelaku langsung membacok teman pria istrinya itu dan terkena di punggungnya, tapi dia berhasil kabur. Akhirnya dia lampiaskan ke istrinya," jelasnya. Saat ini kata dia, perkara tersebut sudah ditangani pihak Polsek Tenggarong dan telah dalam proses penyidikan. "Pelaku sudah kami tahan di Mapolsek," pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.