Web Series ’17 Selamanya’ Jadi Kado Ulang Tahun ke-26 Rizky Nazar

Rizky Nazar menganggap web series '17 Selamanya' yang dibintanginya bersama sang kekasih Syifa Hadju, sebagai kado spesial di ulangtahunnya ke 26. Sebab, jadwal tayang web series terbarunya itu berdekatan dengan tanggal ulang tahunnya, yakni pada 7 Maret 2022. "Iya juga yaa aku baru ngeh syuting pas ulang tahun, terus mau tayang ini ulang tahun saya, ya semoga jadi pertanda baik untuk series ini," kata Rizky Nazar di kantor MD Place Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022).

"Aku seneng juga ini bisa jadi kado dan trailernya keren banget, aku sangat seneng ya dengan hasilnya," tuturnya. Series tersebut memadukan antara drama remaja dan kisah sejarah tentang Roro Jonggrang. Manoj Punjabi sebagai produser dari MD Pictures yang menggarap series tersebut memastikan bahwa tayang itu tetap nyaman dinikmati.

Meski memuat unsur drama, series '17 Selamanya' tak akan membuat ngantuk penonton. "Kalau sejarah banget itu tuh boring banget buat saya. Saya pasti ngantuk kalau sejarah banget, saya pribadi bukan yang suka itu," ungkap Manoj Punjabi. "Kalau kami mau entertain orang ya jangan nanggung, jadi unsur sejarahnya itu balance yaa gak lebih dari 10 15%. Mau film apapun itu pasti ngantuk kalau sejarahnya lebih dari itu. Buat saya untuk 15% sejarah tapi komersil dan entertainnya 97% kami gamau bikin penonton bingung," terangnya.

Dalam series tersebut, Rizky Nazar beradu akting dengan kekasihnya Syifa Hadju dan aktris lain yakni Steffi Zamora. Series yang akan tayang di platform streaming WeTV itu sudah bisa disaksikan mulai 10 Maret 2022. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.